Kamis, 18 Juni 2009

Ramadhan Sudah Dekat, Pasti banyak muncul album Religi, Tapi yang jelas Ayo Siap Siap RDK'30

Assalamualaikum Wr Wb

Eh ni postingan Bukan ngritik lagu Religi artist IBUKOTA. emang banyak seeh kayak musiman, ane juga bingung. jika musim jeruk semua jualan jeruk kalo musim gedondong pasti njual itu juga, begitu juga musim apel, anggur, pepaya, mangga, duren dan segala macam nama buah (ane nyoba lucu ya). Nah seperti itu artist ibukota kalo musim tujuh belasan lagunya nasional, kalo hari ibu atau bapak mesti lagunya kayak gini (ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak ....(wali cari jodoh), eh nggak yang itu salah denk.

Begitu juga kalo musim ramadhan lagunya pasti nuansa sendu mello dan minta ampunan kepada Allah,iSTIGFAR, sambut Ramadhan, puji syukur sampai jika surga dan neraka tak pernah ada, POKOKNYA MACEM MACEM DEH, meskipun bukan itu esensinya kan ikhwah. Tapi InsyaAllah segala sesuatu jika diniatkan baik juga hasilnya insyaAllah diridhoi allah


إِنَّمَا اْلأَعْمَالُ بِالنِّيَّاتِ وَإِنَّمَا لِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى .
فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ،
وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُهَا أَوْ امْرَأَةٍ يَنْكِحُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ .

yang artinya:

Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena (ingin mendapatkan keridhaan) Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada (keridhaan) Allah dan Rasul-Nya. Dan siapa yang hijrahnya karena dunia yang dikehendakinya atau karena wanita yang ingin dinikahinya maka hijrahnya (akan bernilai sebagaimana) yang dia niatkan.

SEMOGA YANG DINIATKAN TEMAN TEMAN SESAMA MUSLIM TAPI ARTIST KITA MEMPUNYAI NIAT YANG BAIK YAITU UNTUK SYIAR ISLAM.


INI NIH MAKSUD ANE POSTINGAN YANG SEBENARNYA!!

RAMADHAN SUDAH DEKAT!!!,nih tinggal segini!!



AYO PADA SIAP SIAP, DARI KESIAPAN JASMANI seperti dah mulai LATIHAN PUASA TERLEBIH DAHULU dan sering OLAHRAGA.

kemudian harus juga DIPERSIAPKAN RUHIYAH ENTE, BAIK IBADAH WAJIBNYA DITETEPIN DAN DIKUATIN, JANGAN LUPA INFAQNYA, TILAWAH dan ibadah lainnya(banyak kok)

DAN YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA

bagi yang anak ITS dan sekitarnya, kan ada tuh acara LDK ITS (JMMI ITS) yaitu RAMADHAN DI KAMPUS 1430 H (RDK'30)(KEBETULAN ANE JADI PANITIANYA). sebaiknya antum sekalian aktif disitu , baik jadi panitia ataupun peserta. insyaallah akan mendapatkan bulan ramadhan yang laur biasa!! bayangkan setiap detik ramadhan selalu dihiasi dengan ibadah dan sesuatu yang bermanfaat. insyaallah!!

PLEASE VISIT :http://www.rdk30jmmi.blogspot.com/


dan untuk penutup insyaAllah dengan syair yang indah dari akhi OPIK, yaitu RAMADHAN TIBA


Ramadhan tiba 3X
Marhaban Ya Ramadhan 4X

Ramadhan tiba 3X
Marhaban Ya Ramadhan 4X

Ramadhan tiba semua bahagia
Tua dan muda bersuka cita
Bulan ampunan bulan yang berkah
Bulan terbebas api neraka

Andaikan saja Ramadhan semua
Bulan yang tiba bulan yang ada
Karena besarnya setiap pahala
yang di janjikan kepada kita

Marhaban Ya Ramadhan 4X

Dalam bersahur ada pahala
Dalam berbuka alangkah indah
Menahan diri menahan lidah
Menjaga hati menjaga mata

Banyakkan amal hari-harinya pahala
Datang berlipat ganda
Berlomba-lomba untuk ibadah
Dunia bahagia surga nanti gantinya

Ramadhan tiba 3X


Dan semoga setiap jiwa
Diberikan ampunan-Nya
Dan semoga hapus semua
Kesalahan setiap jiwa

Marhaban Ya Ramadhan 4X

Tidak ada komentar: