Sabtu, 01 Agustus 2009

Fitur google Docs Lumayan,wauw baru balik lagi bloging, dah menemukan hal baru!!

Assalamualaikum Wr Wb

wah dah lame nih ane nggak bloging lagi, rasanya pengen banget ngetik apa yang ane rasain trus yang laennya tapi nggak da waktu, wahaahahaaaa, sekarang da waktu dan akan ane manfaatkan.

eh sedikit buka buka fitur punya mbah google ane menemukan hal menarik, mungkin juga karena ane lambat nangkep kegunaan fitur ini, tapi entahlah yang penting bagusssss,,

google docs tu mirip ms office tapi kurang lengkap yaitu da writernya, dan bisa juga bikin powerpoint dan juga excell , nggak hebat tuhh walaupun nggak da fitur lain kayak publiser. Tapi yang membuat gue seneng ada juga fitur buka PDF (portable Data Format) gila!! jadi kalo ente nggak nemuin aplikasi pdf reader di komputer ato laptop, sementara ente online pake fasilitas ini ja, dijamin kerennnn

selain itu fasilitas ni juga bisa untuk HOSTING (istilah kalo kita titip data atau file di internet), lumayan besar nih kapasitasnya. keren banget....


ini silakan ane nyoba hosting Kitab yang InsyaAllah bermanfaat untuk dipelajarin
KITAB HADIST ARBAINN CLICK THERE

Tidak ada komentar: