Selasa, 04 Agustus 2009

Mbah Surip, Sosok Sederhana nan orisinil! Semoga Diterima Kehadirat Allah SWT


Assalamualaikum

Bung and bro semuanya, ni kabar duka dari Republika :

JAKARTA -- Tuhan tiba-tiba saja mengangkat derajat Mbah Surip dengan begitu cepat lewat tembang "Tak Gendong". Dari seorang gelandangan yang tak dilirik orang, sontak menjadi selebritis dengan kekayaan terakhir tercatat Rp82 miliar.

Dan tiba-tiba saja, ketenaran Mbah Surip diangkat secara mendadak pula. Tuhan dengan cepat memangggil laki-laki yang tengah berada di titik kulminasi popularitas. Mbah Surip kini telah tiada.

Laki-laki yang menggelandang di ibukota dengan mimpi terakhirnya ingin mempunyai sebuah helikopter ini menghembuskan nafasnya pada hari Selasa (4/8) pukul 10.30.

Menurut informasi, bah Surip di bawa ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur."Meninggal pukul 10.30 WIB. Dibawa ke sini sudah meninggal," kata Ibu Omega, bagian rekap medis di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Belum jelas Mbah Surip meninggal karena penyakit apa. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda.

Asli Dari ane :

Inna Lillahi Wa inna Lillahi Rajiunn,
meskipun ane nggak tahu bagaimana keadaan ruhiyahnya apakah termasuk orang beriman (insyaallah Beliau Muslim ) tapi sesama MUslim Kita harus mendoakan supaya diterima keHadirat Nya. amien
Mbah Surip, sebenernya ne nggak tahu banyak lah tentang kakek kakek ini, ane pernah sihh melihat mbah yang berstyle REGGGE ni berperan pada suatu sinetron misteri, entah jadi apa mungkin pemeran pembantu kali. ya si mbahnya cuman lewat sebentar. Tapi masih inget bener kayak apa dulu mbah suurip ituu.......

Setahu ana lagi beliau adalah kakeknya para pengamen jalanan. itu masyarakat kurang beruntung tapi mbahnya ya gitu tampak bahagia banget sampai sampai dimasa ketenarannya sekarang karena tembang nyentrik nya Tak gendong, (yang sampai memberikan keuntungan sampai 82 milyar, Subhanallah). ternyata masih suka operasi di jalanan.
Ya begitulah wajah orang sederhana dan apa adanya, selalu qanaah dan tidak terbuai denagn harta, semoga beliau termasuk orang yang beriman yaaaa. amien

Tidak ada komentar: