Minggu, 13 Desember 2009

Carries, Kiamat setelah 2012?


Wow adalagi film bergenre ancur ancuran (kiamat maksudku). sekarang katanya judulnya Carries (sumber inilah.com).Carriers yang diluncurkan 11 Desember 2009. Pada dasarnya Carries menceritakan tentang mewabahnya virus mematikan yang menyerang semua umat manusia di seluruh penjuru bumi ini. nahh ad sekawanan orang yang ingin menghindari terjangkitnya firus ini. Walaupun itu sulit, karena umat manusia yang berada di muka bumi terancam punah akibat virus mematikan yang sudah menyebar.

Demi menghindari virus mematikan itu, Danny (Lou Taylor Pucci), Brian (Chris Pine), Bobby (Piper Perabo) dan teman sekolahnya Danny yaitu Kate (Emily Vancamp), pergi ke barat daya Amerika untuk mencari tempat yang paling aman.

Dilematisnya, selama empat hari perjalanan, mereka dihadapkan pada sebuah keputusan moral bahwa manusia harus siap menghadapi kenyataan, tak kekal abadi di dunia atau meninggal. Dari situ, mereka akhirnya tersadar bahwa musuh terbesar adalah bukan virus yang menyerang manusia, tetapi sisi gelap yang ada dalam diri mereka masing-masing.

Wah akhir ni kita emang dicekoki film penutupan hidup didunia. Mungkin ada yang beralasan hal ini bagus karena mengingatkan kita bahwa hari kiamat itu pasti datang dan kita harus bersiap siap dengan perbanyak amal. Bener sih dan saya mendukung. tapi jangan ingatnya saat nonton film ja. setelah selesai juga terus diingat ingat dan segera bertaubat, perbaiki diri . okk
PLUS KITA TETEP HARUS PERCAYA PADA ALLAH SEMATA, BAHWA TIDAK ADA YANG MENGETHAUI DATANGNYA HARI AKHIR KECUALI ALLAH


2 komentar:

Anak Banin mengatakan...

dahsyat

fifi mengatakan...

ya maka dari itu kita harus perbanyak berbuat amal yang ikhlas dan tulus tk berprasangka buruk trhadap sesama rajin beribadah perbanyak sodaqoh dan tawakal pada allah