Sabtu, 12 Desember 2009

nominasi FFI untuk Film Terbaik: Ketika Cicak Beraksi


Assalamualaikum
emm emm hayo kemaren nonton FFI nggak yang yang disellenggarain di Batu Malang. Ni sihh harapan aku semoga dapat memenangkan piala tertinggi perfilman Indonesia ini. Yang aku jagoin sihh tetep KCB film yang sangat menggemparkan dunia perTVan Indonesia sampai hampir menggoyangkan pemerintahan (mulai lebay nih, heeee). hebat kan film ni sampai sampai menjadi deadline beberapa koran nasional hingga beberapa pekan. Hebat harus menang nih Film.

Apa KCB? kenapa KCB yang terpilh? seorang facebooker temenku bertanya : lo kok kcb sampai segitunya sihh, apa hebatnya film mesir tu? aku alngsung gubrakkkk. Bukan itu.... saya tekankan bukan itu pemirsa, ada yang lebih dahsyat lagi dari ketika cinta bertasbih..... kalian nggak menyimak apa yang aku omongin ya. nih KCB ketika Cicak bersaksi seru banget banyak intrik, konflik tak berujung sampai sampai air mata buaya menjadi salah satu klimaksnya, seru dehh

check this out on : bioskop kesayangan papa anda

1 komentar:

Anak Banin mengatakan...

silakan berpendapat