Selasa, 29 Desember 2009

Palestina dibombardir lagi, Israel Dirikan Tameng Hidup : Apartemen untuk warganya !!

Assalamualaikum




Ternyata meskipun hampir Tahun baru masih saja belum banyak berubah, kedzaliman malah terus menjadi. Saya dapat berita dari TV One bahwa gaza dan Yerusalem terus diagresi oleh pasukan GOLIATH ISRAEL, pasukan yang tidak tahu malu yang beraninya melawan tentara Daud yang bersenjatakan ketapel batu. Dikabarkan tank tank mereka terus menyusuri pemukiman. Coba saya tanya Mengapa keadaan ini terus berlanjut para pembaca dan BLOgger semua?? Mengapa yang katanya didunia Modern yang menjunjung tinggi kebebasan dan kemanusiaan masih terjadi pembantaian manusia dan penjajahan sebuah Negara REsmi ini?? Jawabannya adalah Kekuasaan. Amerika saja Super Power Nation tunduk pada kebijakan (kemauan ) Israel. Peristiwa Bombardir besar besaran pas Ramadhan kemaren , PBB atau UN ( atau lebih mirip USA-N ) bungkam????? Kabar terakhir saya terima pasukan Israel menewaskan lima warga Palestina. 3 orang tentara Falah (yang notabene lunak ) dan dua warga sipil. Parah emang keadilan dunia sudah diinjak. Nurani terkoyak.

Selain itu ada berita bahwa Israel akan membangun Perumahan di tanah Palestina.Juru bicara Kementerian Perumahan dan Pembangunan Israel mengatakan bahwa Israel berencana membangun 692 unit perumahan di distrik Jerusalem Timur, kota suci yang sama-sama diklaim oleh Israel dan Palestina sebagai ibu kotanya itu. Unit perumahan tersebut tersebar di 3 kompleks permukiman Orang Yahudi di Jerusalem Timur dan akan selesai dibangun dalam dua hingga tiga tahun ke depan.


gambar : pembangunan apartemen Israel


APA ARTINYA INI ?

Ini artinya pemaksaan kehendak untuk menguasai suatu Wilayah yang masih diperebutkan. Sewaktu apartemen bahkan pemukiman dibangun dan mempunyai Populasi yang besar, maka berakibat tanah yerusalem timur tersebut akan segera diklaim dan dimiliki Israel. Selain itu strategi pembangunan ini efektif sebagai TAMENG HIDUP.

Ceritanya begini!!!!!!!!! Jika terjadi lagi konflik sama Palestina yang ingin merebut kembali Jerusalem ,Kota yang sebelumnya diCURI Israel. Maka Israel akan beralasan bahwa disana sudah diduduki Warganya dan akan menjadi PELANGGARAN KEMANUSIAAN JIKA KAWASAN ITU DISERANG OLEH PALESTINA, KATA LAIN WARGANYA DIJADIKAN TAMENG SERANGAN PALESTINA. ALANGKAH LICIKNYA PASUKAN GOLIATH ITU

KITA TETP MENDOAKAN KEKUATAN DAN BANTUAN ALLAH ATAS RAKYAT PALESTINA SDAN SELURUH MUSLIM DI DUNIA INI YANG SELALU DIDZALIMI. ALLAH BERSAMA KITA

DAN UNTUK SELURUH MUSLIM DUNIA, SEGERALAH SADAR. SAUDARA KITA SEDANG MEMBUTHKAN BANTUAN KITA




9 komentar:

Anak Banin mengatakan...

SAFE PALESTINE

AReKedaN mengatakan...

Allahu Akbar...

Beben mengatakan...

LAA HAWLA WALA QUWWATA ILLABILLAH

Anak Banin mengatakan...

@beberi tetep mendoakan sob saudara kita yang ditindas itu, lanjutgan

Hacking Forum: Cara Login Sebagai Admin dengan Firefox mengatakan...

kasihan tuh gus dur. sayang rumah gw jaugh.. kartolocyber

Anak Banin mengatakan...

WALAUPUN SALAH KAMAR NGGAK PA

Kang Kabayan mengatakan...

sundul gan...

Anak Banin mengatakan...

@ kang kabayan : nice gann hee

Anonim mengatakan...

yasudah.. biar sama2 seneng.. jerusalem tukeran sama mekah aje.. deal???