Minggu, 31 Januari 2010

LETS DRAW COMIC : The Angel off Cendol VS The Hollow Of Bata untuk kaskus Gan

PLEASE VOTE ME FRIENDS


Assalamualaikum

UPDATE AGAINNNN TEMAN TEMAN SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!

Hem waktunya melanjutkan hobby semasa SMA yang udah jarang ane lakuin, Apa itu ??? Gambar Comic Gan (lebih ke Manga seeh).

asal tahu aja ane sejak dari SMP dah seneng sekali gambar Comic gitu, terus SMA temen se Geng ane bikin Proyek tuk Produk Comic indi gitu, Dulu seh ceritanya mirip Naruto gitu, (ane terinspirasi banget ma Manag itu, ) namun sayang comic gue dah nggak tahu dimana, heeeee

Halah, ane sekarang mau ngembangin lagi kemampuan gambar ane, dikit dikit belajar software Juga ( Kan ane finishing comic pake Potoshop)

La kebetulan ane kaskuser juga, ya ide yang ane punya saat itu bikin Tokoh Deskripsi benda yang di puja Vs Yang ditakuti sekali, apa itu ????




Identity : Cendol
Description : Menandakan reputasi Baik (dijalan yang benar)
about Me : Disukai para agan


Identity : Bata Merah
Description : Menandakan reputasi Buruk(segera taubat deh)
about Me : disukai para Jungker dan Alay

NAH ITU INSPIRASINYA, TERUS IDE ANE BIKIN TOKOH DESKRIPTIF DARI BENDA KERAAT DIATAS

DAPATNYA INI GAN


THE ANGEL OF CENDOL VS THE HOLLOW OF BATA




DESCRIPTION :
THE ANGEL OF CENDOL (DEWI CENDOL RED) Peri cantik nan lemah lembut, mempunyai kekuatan Memperbaiki Nama Seseorang yang telah mauk ke lembah Reputasi Buruk, Menyukai Trit startre yang Kreatif, Good Idea, Interseting , dan suka ma HOT TRIT



DESCRIPTION :
THE HOLLOW OF BATA (SETAN BATA)Monster kejam, Jungker Hunter, mempunyai kekuatan menjatuhkan para JUNKER, ALAY, REPOSTER TAK TAHU DIRI ke lembah Reputasi Buruk, Paling beni ma Junker


HAA GIMANA KEREN KAN...

SILAKAN KOMENTAR

20 komentar:

Bunglon Blog mengatakan...

wow..kren sob semangat semoga sukses.
salam knal

ipin mengatakan...

mantapp gambarnya..buat karikatur
ane dari dzaman sekolah kalau di suruhh menggambar
gambarbya cuman bisa buat rumah sama gunung aja hehehhe

ofikz mengatakan...

keren...sob...
eh gmna klu km buat animasi gtu buat nmahahin emotion tmen2 bloger gtu sob..

Aliepati mengatakan...

@ipin ok thank sob

@ofiks wah projek bagus tuh, tapi ntar mikir dulu, bisa nggak ya

ina mengatakan...

hihihihi keren bgt...
Na pengen nih... :)

matakakiku mengatakan...

wahh,. terusin ceritanya,. bagus ini,. ini masih review dari empunya aja aku dah ketawa, hehe

blog buat bloggers mengatakan...

Nice posting gan, salam kaskuser

putri ayuningtyas mengatakan...

waah.. ada agan agan kaskuser. berasa di kaskus ane...hehe

terus berkarya ya :)

aliepati mengatakan...

wah kaskuser juga to mabk?

Tutorial Verifikasi Paypal Tanpa kartu Kredit mengatakan...

Wah Keren nie gambar ma deskripsinya cool .. :)

Aneh Tapi Nyata mengatakan...

Wah.. kamu kreatif.. dan imajinatif... like this for you

pakde sulas mengatakan...

aku salut atas kreativitasnya, kalau pakde termasuk orang dhedhel alias orang yang gak bisa berimajinasi

Musikku mengatakan...

Keren neh sob, idenya kreatif, pasti kaskuser neh

♥ria♥ mengatakan...

keren gambarnya ^_____^

dv mengatakan...

hehehe..lucuu, ada2 aja idenya..
lanjutkan lha :D

gyant mengatakan...

mantab..bro...LANJUTKAN!!!

aliepati mengatakan...

@ all thank tuk semua, heee

Phuad mengatakan...

wew keren..
tpi ak krg pinter soal gambar,huhu...

aliepati mengatakan...

tetep mencoba sob

rid mengatakan...

boleh juga tuh ide tokoh komiknya. dewi cendol dan setan bata ^^