Kamis, 11 Maret 2010

OTAKU, Ani-manga Holic menurutku Keren, DENSHA OTOKO... Update

Assalamualaikum



Wahhhhhhh dah lama nihhhh aq nggak Update, Tidaaaaaaaaaaaaaaakkkk

maf ya temen temen mungkin karena aq dah berhenti Part Time Warnet ( kesibukan kuliah gitu ) jadi susah banget tuk selalu meluangkan Blogging, ihhhhhhhh

Heemm, sekarang malahan aq lebih suka nonton serial anime maupun drama Jepang plus Korea. Lumayan Gaan, ceritanya ASLI BANGET, Unik dan Nggak Bosenin, Nggak kayak sinetron sinetron kita ( bukan beraarti nggak suka Produk Dalam negeri ya, aq juga pengen Persinetronan kita lebih maju dan Fresh).

Banyak banget yang dah aq tonton, mulai Naruto, Hunter X Hunter, Rave, Slam Dunk, sampai Drama Hana yori Danggo dan Full House dah aq apalin, emnag ceritanya orisinal dan keren banget. yang terakhir dan yang ngasih hal baru adalah Drama Jepang Densha Otoko ( Train Man) , Kisah percintaaan Seorang Otaku dengan Wanita Cantik yang awalnya bagaikan Beauty and the beast, Namun karena kekuatan hati sang Densha ( Yamada, sang Otaku ) dan dukungan anggota Forum Alladins akhirnya Densha Otoko dapat meluruhkan hati Hermes Shan ( Saori ). heemmm mengharukan banget

Ini sedikit cuplikan gambar Densha Otoko


INI HAL BARU YANG MANG BARU SAYA TAHU, OTAKU.............

Otaku kalo menurut kaskus ( treadh heeee)

Otaku adalah istilah dari bahasa Jepang yang digunakan untuk mengacu kepada orang2 yang memiliki minat yang obsesif, biasanya dalam hal anime, manga, dan video games.

dalam bahasa aslinya, otaku artinya rumah (dari sudut pandang orang kedua), dan dengan berlalunya waktu, arti dari kata ini bergeser kepada pengertian yang udah disebutin diatas.

klo menurut persepsi orang inggris, otaku itu mengandung makna "freak" atau "geek", tapi menurut orang jepang, otaku itu orang penyendiri yang aneh dan jarang keluar rumah (karena hobinya itu)

dan sekarang ini, otaku bisa diartikan sebagai "orang yang tergila2 pada suatu tema, topic, atau hobi tertentu", dengan kata lain, arti otaku itu sebetulnya sangat luas penggunaannya sekarang gan..

istilah2 otaku yang umum itu seperti anime otaku (pecinta anime), game otaku (orang yang doyan banget main game), dan idol otaku (tergila2 sama idola2, the name speaks for itself )

.......................... Kaskus Treadh, wikipedia

Hemmm gimana teman, mencerahkan... Jadi Otaku kalo indonesia mirip fans kali ya dimana tergila gila pada Hobbby nya bisa manga, anime, maupun Idolnya, Hemmm aneh ya....

Dari semua ciri ciri yang dimiliki kelihatan aneh dan menyimpang banget, seperti mereka tersesat pada Dunia fantasi mereka sendiri, dunia Anime, manga, games dan hal hal yang dicintainya. Hingga Otaku disandingkan pada orang orang yang nggak beranjak dari Kamarnya. Hal ini mempunyai Dampak yang lumayan parah, menjangkitnya sifat Malas, kurangnya interaksi dengan Dunia nyata ( masyarakat sekitar) hingga kegilaanya tersebut, hemmm ngeri...

Hemm meskipun banyak hal Negatifnya, mereka juga Manusia, Gaya hidup itulah yang mereka pilih... Mereka juga banyak Hal Baik yang bisa diambil hikmah ( begitulah yang aq simpulkan dari serial Densha Otoko ). Ikatan antara Otaku sangat kuat, hubungan persaudaraannya haronis banget, mereka saling mendukung. Mereka juga bisa dibilang jenius pada Bidang yang disenanginya. Mereka sangat tekun, tidak pantang menyerah untuk mendapatkan Assesories Anime atau game kesukaannya, Mereka Pejuang Hobbiie. Silakan ANDA SIMPULKAN SENDIRI

Hemm berikut ini sebagian gambaran tentang gaya hidup mereka

Kamar seorang otaku Anime Manga Game



Koleksi yang dimiliki, gilaaaa......




Deskripsi joke tentang Otaku



mereka beraksi...........


aliepati

4 komentar:

aliepati mengatakan...

hemmm lama kelamaan virus ini bisa menjangkiti ku, heeee

Kintaro kazami mengatakan...

nee nee... yoroshikune... alipati san, dozo yoroshiku onegaishimasu.. nice blog ^_^

Anonim mengatakan...

ALIEPATi, wah ada otaku bneran tuh.he

Anonim mengatakan...

www.ugg-boots.uk.com