Rabu, 09 Juni 2010

Lagi Lemah Motivasi UPDATE BLOG nih, Bagaimana Solusinya Ya??

Assalamualaikum



Gan pengen curhat niih, ngapa ya akhir akhir ni ane males banget update Blog ane yang udah sampe begini ane perjuangkan? hemm berkunjugn aja ane maless apa ya yang terjadi dengan ane??

Mungkin karena kesibukan kali ya. ane nak Kampus semester atas ( 6 men, dah mau KP ( kerja Praktek) terus tahund epan udah TA, wah pasti pada tahu tuhh gimana tugasnya sebegitu menumpuk. Apalagi ane Kuliah di Institut Tugas Seabrek ( ITS) Broo. Notabene Kampus papan atas dan selalu dituntutn Doing the Best, pasti banyak tuntutan.....................akhirnya waktu ngeblog tersita banget?? ( emang yang penting mana seeh, kampus atau ngeblog? jawabku : kampus... betul juga ya)


Tapi ane udah jatuh cinta nih sama ngeblog, masak nggak keurus...masak nggak ada waktu sepeserpun ( mank uang...) masak nggak sempet nulis something di pos ane...ane mikir terus kayak gitu......
apa ya solusinya



Salah satu solusi yang ane ambil ya, sebisanya manage waktu.. gimana ya. kalo kita pinter ngatur waktu, semuanya akan tercover, sesibuk apapun kita, kalo dah kita alokasisin, pasti tetep bisa dilaksanakan. emang penting tuhh mahasiswa mbagi mbagi waktu, kalo nggak pasti kedodoran ,,bisa bisa nggak beres semua tuh urusan...

Kedua ya cari motivasi aja, dulu ane mulai ngeblog karena ingin berbagi dengan masyarakat luas, ingin ngasih pandangan ane, ingin ngasih aspirasi ke semua orang didunia maya. la itu ane inget inget terus sebagai pemicu hasrat ngeblog ane tuhh. tiap orang pasti ada sesuatu, seseorang yang menjadi penggerak dan motivator ...la jadikan dia sebagai drug kamu, kalo kamu loyo minum dia, kalo kamu males malesan inget dia, pasti semangat pun akan kembali berjaya


Terakhir ,,,c
amkan dalam hati kalo kita bangga dan jatuh cintrong melakukan pekerjaan, hobbie ini. kalo kita sudah cinta, kita tak akan bisa melaupakan atau meninggalkannya. Lovee is the greatest power thta can make a loser be winner, can make everyone doing everything that love to. Cintailah hobby blog ini, maka Blog inilah yang akan mendatangimu.



hahah, begitulah yang ane pikirin untuk selalu memotivasi diri ane pribadi untuk terus menjalani hobie mulia ini. CHAOOOOOOOO & SALAM BLOGGER

2 komentar:

Aliepati mengatakan...

begitulah bagaimana semangat naik turun, yang penting kita cinta ,,ya ayoooooo

Indonesian News mengatakan...

let's wake up. move .. move.. thanks for share. please coming my new site.